Rawon Setan depan JW Marriot

Rawon Setan mungkin sudah sangat terkenal namanya, terkenal karena rasanya dan karena buka (dahulu ) mulai jam 11 malam, mungkin seiring dengan keluarnya setan. Tapi memang ada beberapa pendapat kenapa kemudian dinamakan rawon setan, ada yang bilang karena sambalnya pedasnya seperti setan, tapi sepertinya alas an pertama lebih masuk akal, karena relative dianggap setan keluarnya malam-malam.

Ada dua yang terkenal disebut Rawon setan, satunya adalah rawon setan bu Endang, tapi empatnya bukan di depan JW Marriot ini. Dan yang kali ini sempat saya cicipi adalah Rawon Setan Yang di depan JW. Marriot. Kalau masalah Rasa memang OK punya, pernah saya ajak teman dari Malaysia untuk mencicipi Rawon ini, komentarnya. “ ini rawon terenak yang pernah dia cicipi”, semoga bukan karena dia ngga pernah mencicipi rawon yang lain.

Rawon Setan bisa dipesan dengan dua macam penyajian, Nasi Rawon (campur) atau, Nasi dan Rawon di pisah. Rawon Setan ini potongan dagingnya cukup besar dan empuk, pantas untuk menyebutnya mak Nyuss.. mulai gigitan pertama sampai terakhir, rasa kuahnya pun mantap hingga tetes terakhir, apalagi ditambah sambal yang suka pedas pastilah ngga akan ketinggalan menambahkannya.

Sekarang ini Rawon Setan tidak hanya buka di malam hari tetapi sejak pagi sudah bisa dinikmati. Buat teman-teman yang kebetulan ke Surabaya boleh untuk mampir dan merasakan sensasinya.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar